Tugas dan Tanggung Jawab Bekerja Sebagai Customer Service di BPJS Ketenagakerjaan:
- Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
- Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
- Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan
Persyaratan Bekerja Sebagai Customer Service di BPJS Ketenagakerjaan:
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Berpenampilan menarik
- Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
- Sehat jasmani dan rohani
- Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
- Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
- IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
- Usia :
- Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
- Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
- Belum menikah
- Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
- Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
- Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Benefit yang didapatkan Kerja di BPJS Ketenagakerjaan Posisi Customer Service :
- Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
- Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
- Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
- Usia Pensiun 36 Tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal).
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
- Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
- Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
- Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910
Batas Kirim Lamaran Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan Posisi Customer Service:
12 Maret 2016LOKASI KERJA :
Seluruh Kantor Cabang IndonesiaKIRIM LAMARAN :
Kirim lamaran online via website resminya BPJS Ketenagakerjaan: Klik Disini
Sumber dari : BPJS
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar