DOWNLOAD INFORMASI LAMPIRAN RESMINYA :
PERSYARATAN UMUM :
- Warga Negara Indonesia
- Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan
pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dinyatakan dengan Surat Keterangan
Catatan Kepolisian (SKCK) dan surat pernyataan tidak pernah dihukum (pidana penjara); - Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan
hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai
pegawai swasta; - Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain;
- Mampu jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter Pemerintah;
- Tidak terikat hubungan keluarga dengan Dewan Pengawas dan Direksi sampai derajat ketiga
menurut garis lurus atau ke samping termasuk menantu dan ipar; - Tidak mempunyai hubungan suami/istri dengan pegawai perusahaan;
Persyaratan Khusus bagi pelamar dari jalur umum:
- Sarjana (S1) dan Diploma III (D3) dengan persyaratan :
- Program studi terakreditasi A dan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4(empat);
- Program studi terakreditasi B dan IPK minimal 3,00 (tiga koma nol) dalam skala 4(empat);
- SMK Negeri atau Swasta Terakreditasi dengan nilai rata-rata Ijazah/ STTB minimal 7,00 (tujuh koma nol);
- Usia serendah – rendahnya 18 tahun;
- Pendidikan SMK berusia setinggi-tingginya 25 tahun;
- Pendidikan Diploma III (D3) berusia setinggi tingginya 30 tahun;
- Pendidikan Sarjana (S1) berusia setinggi-tingginya 35 tahun;
- Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
- Pendidikan Diploma III (D3) dan Sarjana (S1) diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 (dua) tahun.
BATAS KIRIM LAMARAN :
20 Pebruari 2015
LOKASI KERJA :
Surabaya
TATA CARA PENDAFTARAN :
- Pelamar melakukan REGISTRASI ONLINE melalui website www.pdam-sby.go.id atau
- rekrutmen.pdam-sby.go.id
- Register Online dimulai pada tanggal 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB sampai dengan 20 Pebruari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted)
- Pendaftaran yang dilakukan sebelum 10 Pebruari 2015 pukul 00.00 WIB atau setelah 20 Pebruari 2015 pukul 23.59 WIB (submitted) akan ditolak sistem.
- Pada saat registrasi online pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk register online.
- Setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu kelompok/pendidikan yang dipersyaratkan.
- Setiap pelamar harus melakukan up load data dengan ukuran sebagai berikut:
- Foto minimal 75 maksimal 150 kb
- KTP minimal 75 maksimal 150 kb
- Ijazah minimal 100 maksimal 200 kb
- Transkrip / SKHUN minimal 100 maksimal 200 kb
- Bagi pelamar dari jalur tenaga kontrak diatur sebagai berikut:
- Setelah melakukan registrasi online, lamaran dibawa sendiri untuk diserahkan kepada panitia penerimaan pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jl. Mayjen. Prof. Dr. Moestopo no. 2 Surabaya selambat – lambatnya waktu pendaftaran berakhir, dilengkapi dengan :
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar), ditulis nama & nomor register;
- Fotokopi KTP (1 lembar);
- Daftar riwayat hidup yang dicetak melalui website pada saat registrasi on line;
- Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar
- Surat pernyataan yang dicetak pada saat registrasi on line dengan dibubuhi materai Rp.6000;
- Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah;
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang terlegalisir;
- Fotokopi surat referensi dari tempat kerja sebelumnya (bila ada, masing-masing 1 lembar);
- Fotokopi sertifikat keahlian lain (bila ada, masing-masing 1 lembar).
- Apabila formasi yang lowong untuk Sarjana (S1) tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk Diploma III (D3) atau SMK yang sesuai;
- Apabila formasi yang lowong untuk Diploma (D3) tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK yang sesuai;
- Apabila formasi yang lowong untuk SMK/SMA tidak ada, maka dapat mengajukan lamaran untuk SMK Administrasi;
- Bagi pelamar yang bersedia menandatangani surat pernyataan kesediaan, maka lamarannya akan diproses.
- Bagi pelamar yang tidak bersedia, maka lamarannya tidak akan diproses lebih lanjut. h. Bagi pelamar dari jalur umum, lamaran dibawa pada saat tes kesamaptaan, dilengkapi dengan :
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar), ditulis nama & nomor register;
- Fotokopi KTP (1 lembar);
- Daftar riwayat hidup yang dicetak melalui website pada saat registrasi online;
- Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar
- Surat pernyataan yang dicetak pada saat registrasi on line dengan dibubuhi materai Rp. 6000,-;
- Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah;
- Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang terlegalisir;
- Fotokopi surat referensi dari tempat kerja sebelumnya (bila ada, masing-masing 1 lembar);
- Fotokopi sertifikat keahlian lain (bila ada, masing-masing 1 lembar).
- Berkas lamaran disusun rapi sesuai urutan diatas dalam amplop tertutup dan pada pojok kanan atas ditulis kode lamaran serta ditujukan kepada Panitia Penerimaan Pegawai PDAM Surya Sembada Kota Surabaya;
- Panitia hanya menerima berkas lamaran sesuai format yang telah disediakan;
- Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut diatas tidak akan diproses;
- Berkas lamaran yang telah diterima oleh panitia tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.
- Hasil seleksi administrasi data pendaftaran online akan diumumkan melalui website
Hari : Selasa
Tanggal : 10 Maret 2015
Pelamar yang lolos tahap seleksi administrasi data pendaftaran online berhak mengikuti tes
kesamaptaan
Sumber dari : http://rekrutmen.pdam-sby.go.id/
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |