Customer Service Representative
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Memberikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan
- Melakukan verifikasi dan validasi data pelanggan
- Menggali permasalahan (probing) yang disampaikan oleh pelanggan
- Mengklasifikasikan setiap masalah yang disampaikan pelanggan untuk menentukan jenis/kategori permasalahan yang akan dicatat ke dalam aplikasi database
- Memberikan solusi dan rekomendasi atas permasalahan yang dialami pelanggan
- Menindaklanjuti kebutuhan pelanggan
- Melakukan soft selling
PERSYARATAN :
- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal D3
- Semua Jurusan & IPK > 2,75 (akan diprioritaskan)
- Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Inggris dan Indonesia) secara tertulis dan lisan
- Single
- Bersedia bekerja pada saat hari libur dan shift
- Komunikatif
- Berpenampilan menarik
- Tinggi minimal 155 cm (wanita) dan 165 cm (pria), berat badan proporsional
- Berusia maksimal maksimal 25 tahun
- Lebih disukai berpengalaman sebagai Customer Service
- Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
- Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
- Mampu bekerja dalam keadaan ”under pressure”
- Mempunyai kemampuan analisa yang baik
BATAS KIRIM LAMARAN :
6 Oktober 2014
KIRIM LAMARAN :
CV, lamaran dan foto di email ke: persadacjdro@gmail.com
Subject: CSR Indosat Semarang.
Sumber dari : Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
| Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |
