Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami.






Cari Info Lowongan Perusahaan Besar Berdasarkan :
Lulusan Tingkat :    
SLTA
  D3   D4
         
S1   S2    
         
Jenis Kelamin :    
Wanita Saja   Pria Saja   Pria dan Wanita
         

Lowongan Kerja XL - Promotional Strategy & Expansion Specialist

PT XL Axiata Tbk. adalah salah satu operator selular utama di Indonesia. PT XL Axiata Tbk. adalah bagian dari Axiata Group dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka ), untuk memajukan Asia. XL kini memimpin industri sebagai penyedia telekomunikasi selular dengan cakupan yang luas di seluruh Indonesia. Ini menyediakan layanan untuk pelanggan ritel dan menawarkan solusi bisnis untuk pelanggan korporat, termasuk suara, data dan layanan telekomunikasi selular nilai tambah lainnya.




Promotional Strategy & Expansion Specialist


DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Utilize digital asset (social media, WAP, WEB, etc.) to increase Digital Entertainment’s service awareness & activation
  • Develop regular marketing campaign (thematic & tactical) as tools to gain new users and/or stimulate usage
  • Perform appropriate market research and data collection. Apply critical thinking skills to organize and analyze data. Present findings, using relevant and useful metrics, along with tactical and strategic implications for the business
  • Keep apprised of emerging social media technologies, trends and industry news that align with the brand’s marketing and business goals


PERSYARATAN :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Marketing or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 5 year(s) of working experiences in the related field is required for this position.
  • Experience in Digital Marketing areas with best practices including PPC, SEO, email marketing, social media (Facebook, Twitter, etc.), community management
  • Highly creative, able to generate lots of ideas
  • Ability to independently perform analytical type analysis and project work – can go beyond just number crunching to the point of developing key insights
  • Ability to think critically and adapt quickly in a flexible environment
  • Full-Time position(s) available.


BATAS KIRIM LAMARAN :
16 Oktober 2014


KIRIM LAMARAN :
Registrasi Online, Klik DISINI



Sumber dari : Jobstreet
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini

Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami.