Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami.






Cari Info Lowongan Perusahaan Besar Berdasarkan :
Lulusan Tingkat :    
SLTA
  D3   D4
         
S1   S2    
         
Jenis Kelamin :    
Wanita Saja   Pria Saja   Pria dan Wanita
         

Lowongan PT. XL Axiata Tbk - Promotional Strategy & Expansion Specialist

PT XL Axiata Tbk. adalah salah satu operator selular utama di Indonesia. PT XL Axiata Tbk. adalah bagian dari Axiata Group dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka ), untuk memajukan Asia. XL kini memimpin industri sebagai penyedia telekomunikasi selular dengan cakupan yang luas di seluruh Indonesia. Ini menyediakan layanan untuk pelanggan ritel dan menawarkan solusi bisnis untuk pelanggan korporat, termasuk suara, data dan layanan telekomunikasi selular nilai tambah lainnya.




Promotional Strategy & Expansion Specialist


DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Memanfaatkan aset digital (media sosial, WAP, WEB, dll) untuk meningkatkan layanan kesadaran & amp Digital Entertainment; aktivasi
  • Mengembangkan kampanye pemasaran biasa (tematik & amp; taktis) sebagai alat untuk mendapatkan pengguna baru dan / atau merangsang penggunaan
  • Lakukan riset pasar yang tepat dan pengumpulan data. Terapkan keterampilan berpikir kritis untuk mengatur dan menganalisa data. Temuan kali ini, menggunakan metrik yang relevan dan berguna, bersama dengan implikasi taktis dan strategis untuk bisnis
  • Tetap diberitahu tentang muncul teknologi media sosial, tren dan berita industri yang sejalan dengan pemasaran dan bisnis tujuan merek

PERSYARATAN :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam Pemasaran atau setara
  • Diperlukan bahasa (s):. Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 5 tahun (s) pengalaman bekerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • pengalaman di daerah Digital Marketing dengan praktik terbaik termasuk PPC, SEO, pemasaran email, media sosial (Facebook, Twitter, dll), pengelolaan masyarakat
  • Sangat kreatif, mampu menghasilkan banyak ide
  • Kemampuan untuk mandiri melakukan analisis jenis analitis dan pekerjaan proyek - dapat melampaui hanya angka-angka ke titik mengembangkan wawasan kunci
  • Kemampuan untuk berpikir kritis dan beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang fleksibel
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


BATAS KIRIM LAMARAN :16 Oktober 2014


KIRIM LAMARAN :Klik DISINI


Sumber dari : Jobstreet
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini

Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami.