Service Desk Assistant
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Menyediakan bantuan teknis dan dukungan kepada pengguna sistem;
- Menerima dan jawaban, dalam pedoman mapan, pertanyaan dan keluhan call center;
- Jawaban pertanyaan pengguna mengenai perangkat lunak dan perangkat keras operasi untuk menyelesaikan masalah;
- Dispatches permintaan layanan pada sehari-hari dan meningkat masalah ke tingkat 2 penembak kesulitan;
- Menjaga catatan transaksi komunikasi data harian, masalah dan tindakan perbaikan yang dilakukan.
PERSYARATAN :
- gelar Diploma atau Sarjana dari segala jurusan. & nbsp; (Sistem Informasi / Ilmu Komputer akan lebih diutamakan)
- IPK minimal
- 3,00 Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis.
- Bersedia bekerja dalam pergeseran jadwal kerja (24 jam / 7 hari).
- Bersedia menjadi penempatan di Cengkareng (area bandara Soekarno Hatta)
BATAS KIRIM LAMARAN :
19 Oktober 2014
KIRIM LAMARAN :
Registrasi Online, Klik Disini untuk Registrasi
Sumber dari : PT Aero Systems Indonesia
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |