Service Desk Assistant
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Menyediakan bantuan teknis dan dukungan kepada pengguna sistem;
- Menerima dan jawaban, dalam pedoman mapan, pertanyaan dan keluhan call center;
- Jawaban pertanyaan pengguna mengenai perangkat lunak dan perangkat keras operasi untuk menyelesaikan masalah;
- Dispatches permintaan layanan pada sehari-hari dan meningkat masalah ke tingkat 2 penembak kesulitan;
- Menjaga catatan transaksi komunikasi data harian, masalah dan tindakan perbaikan yang dilakukan.
PERSYARATAN :
- gelar Diploma atau Sarjana dari segala jurusan. & nbsp; (Sistem Informasi / Ilmu Komputer akan lebih diutamakan)
- IPK minimal
- 3,00 Fasih berbahasa Inggris, baik lisan dan tertulis.
- Bersedia bekerja dalam pergeseran jadwal kerja (24 jam / 7 hari).
- Bersedia menjadi penempatan di Cengkareng (area bandara Soekarno Hatta)
BATAS KIRIM LAMARAN :
19 Oktober 2014
KIRIM LAMARAN :
Registrasi Online, Klik Disini untuk Registrasi
Sumber dari : PT Aero Systems Indonesia
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
| Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |
