POSISI :
1. Staf Teknologi – Kode TEK
1. Staf Teknologi – Kode TEK
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik pengelasan, teknik konversi energi, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif.
- Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
2. Staf Penyelesaian Produk Akhir – Kode PPA
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik kimia, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif, teknik mesin.
- Memiliki kemampuan membaca gambar teknik 2D/3D serta pengetahuan tentang material & teknik pengecatan.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
3. Staf Pemasangan Instalasi Sistem – Kode PMIS
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik otomotif, teknik mesin, teknik kendaraan ringan, teknik elektronika, teknik listrik.
- Memiliki kemampuan membaca gambar teknik 2D/3D serta pengetahuan tentang material, teknik dan prosedur pemasangan komponen listrik dan mekanik.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
4. Staf Proyek APMS – Kode APMS
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik elektronika, teknik listrik, teknik kendaraan ringan, teknik otomotif.
- Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
5. Staf Proyek Set Up Bisnis Bis – Kode SBIS
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik otomotif, teknik mesin, teknik kendaraan ringan, teknik elektronika, teknik listrik, teknik pengelasan.
- Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
- Memiliki keterampilan pengelasan dan operasional permesinan industri.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
6. Staf Perencanaan & Pengendalian Produksi – Kode PPP
- Pria.
- Pendidikan D3 jurusan teknik mesin, teknik material, teknik elektro.
- Memiliki kemampuan menggambar teknik 2D/3D serta penguasaan software gambar.
- Kemampuan dalam membaca dokumen Technical Specification (spesifikasi teknis) dan Manual Instruction.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
7. Staf Perencanaan & Pengendalian Material – Kode SMAT
- Pria.
- Pendidikan SLTA.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
8. Staf Pengendalian Kualitas & Purna Jual – Kode PKPJ
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik mesin, teknik pengelasan, teknik otomotif, teknik kendaraan ringan, teknik elektro, teknik listrik, teknik arus kuat.
- Memiliki kemampuan membaca gambar teknik (Autocad/Pro eng/Solid work/Catia Cadam).
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
9. Staf Administrasi – Kode SADM
- Pria/Wanita.
- Pendidikan D3/S1 manajemen kearsipan/perkantoran/bisnis perkantoran, SMK jurusan administrasi bisnis/perkantoran.
- Menguasai Bahasa Inggris secara lisan (pasif) maupun tertulis (aktif).
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
10. Staf Fasilitas & Pemeliharaan – Kode FAS
- Pria.
- Pendidikan SMK jurusan teknik listrik, teknik otomotif, teknik mesin, teknik sipil.
- Memiliki kemampuan membaca gambar teknik (Autocad/Pro-eng/Solid work/Catia Cadam).
- Memiliki kemampuan memahami dokumen spesifikasi teknik dan manual operasi.
- Mampu mengoperasikan komputer dan memahami penggunaan Microsoft office (Ms Word, Ms Excel dan Power Point).
Ketentuan Umum Pelamar
- Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per tanggal 23 September 2014.
- Nilai rata rata ijazah 7 untuk lulusan SMK atau sederajat.
- Nilai IPK minimal 3,00 untuk lulusan D3/S1.
- Tidak bertato dan bertindik.
- Berbadan sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter pemerintah).
- Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang/posisi yang dituju, dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja minimal 1 tahun.
Persyaratan Administrasi
- Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT. INKA (Persero).
- Di dalam pengisian berkas lamaran secara online disertakan softcopy
dokumen (dalam format file pdf dan dicompress dalam format Winzip,
maksimal 1 MB) sebagai berikut:
- Pas foto berwarna terbaru.
- KTP yang masih berlaku.
- Ijazah.
- Transkrip Nilai.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
- Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja dibidang/posisi yang dituju minimal 1 tahun.
- Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada
saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) – (fomat surat
pernyataan dapat di download pada halaman terakhir pengumuman ini) yang
menyatakan :
- Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi.
- Menyatakan kebenaran seluruh dokumen yang dilampirkan.
- Bersedia menunjukkan dokumen asli atau copy yang dilegalisir pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU).
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
- Bersedia mengganti seluruh biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi, apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap terakhir dan mengundurkan diri secara sepihak.
Tata Cara Melamar
- Berkas lamaran lengkap dibuat soft copy nya dalam format pdf dan dicompress dalam format zip dengan besar file zip maksimal 1 MB.
- Web aplikasi online akan dibuka pada tanggal 23 September 2014, pukul 24:00 WIB dan ditutup pada tanggal 1 Oktober 2014, pukul 24.00 WIB.
- Seleksi dilaksanakan dikantor pusat PT.INKA (persero), Jl. Yos Sudarso Nomor 71 Madiun.
- Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT. INKA (Persero) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun.
- Pelamar hanya boleh melamar pada 1 (satu) formasi pekerjaan.
- Seluruh tahapan proses seleksi meliputi :
- Seleksi administrasi.
- Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Kemampuan Teknis.
- Wawancara user.
- Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
- Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
- Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kontrak tenaga PKWT.
- Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
- Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui website dengan alamat www.inka.co.id.
Sumber dari :PT.KAI
Klik Disini untuk melihat Sumber Informasi ini
| Hanya informasi Lowongan pekerjaan yang terpercaya dan dari perusahaan besar di Indonesia yang akan kami informasikan disini.
Untuk berlangganan informasi lowongan dari kami bisa dengan like / follow akun sosmed kami. Follow @perusahaanbesar |
